RootsLineNews Adalah blog dan nama baru pengganti Portal Berita Berandalanpuritan.Blogspot.com, namun walaupun dengan nama yang berbeda para pengurus portal berita RootsLineNews seratus persen sama dengan pengurus berandalanpuritan.blogspot.com --Purgatory Sedang Menyiapkan Album Versi Akustik Dari Lagu lagu Metal Mereka -- Telah Beredar (EP) Album Perdana The Roots Of Madinah Berjudul Konfrontasi Teror Info Lebih Lanjut Hubungi Arif Attack 021 930 72 693- Sudahkah Anda Memiliki Kedua Album Band Metal Purgatory? -- Band Metal Tengkorak Tidak jadi Bubar, pesan Ombat sang vokalis "Kami Kembali Ke Scene!" - Telah Beredar Album perdana Band metal Aftermath - the Great Saracenia pemesanan hubungi 0856 929 437 99 -

Also Support :

Photobucket

RootsLine Merchandise




Sahabat sekalian, Semua produk merchandise RootsLineNews di produksi atas kerjasama RootsLineNews dengan Hope Clothing Indonesia. Jadi Sahabat Sekalian yang ingin mendapatkan merchandise kami silahkan pesan ke Hope Clothing Indonesia.

Setiap gambar yang ada disini adalah ready stock. Namun kami tidak melayani pemesanan, karena semua tanggung jawab dan teknis pemesanan kawan kawan bisa langsung membeli baik via on line atau langsung dengan Hope Clothing Indonesia.

link blog Hope Clothing Indonesia adalah : http://hopeclothingindonesia.blogspot.com

Terima kasih atas perhatian kawan - kawan.